Aksi Amal Jariyah Koramil dan Polsek Bungur.


Aksi Amal Jariyah Koramil dan Polsek Bungur.
RANTAU,- Sungguh luar biasa aksi Koramil 10101 01 Bungur bersama Polsek Bungur dalam melaksanakan amal baktinya memperbaiki jalan berlobang di sepanjang jalan negara yang melintasi Kecamatan Bungur, rabu (26/02/2018).
Dipimpin langsung oleh Danramil Bungur Kap.Inf Zainal Arifin bersama Kapolsek Bungur Iptu Agung Setiawan dibantu jajaran Koramil dan anggota Polsek bungur bersama-sama melaksanakan kerja bakti menambal jalan berlobang.
Sedikitnya tiga lobang di jalan provinsi yang melintas di Kabupaten Tapin di Kecamatan Bungur yang sering terjadi kecelakaan itu di lakukan pengecoran oleh TNI, Polri yang bersinergi dengan masyatakat.
Diungkapkan Danramil Bungur Kapten inf Zainal Arifin dalam meminimalisir jalan berlubang yang menjadi penyebab kecelakaan dan orang jatuh saat berkendara, bersama jajarannya dan Polsek Bungur melaksanakan gotong royong menambal jalan-jalan yang berlobang," kata Zainal Arifin.
Selain itu kegiatan ini sebagai aksi kita dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat serta gangguan di jalan raya, selain itu kegiatan ini sebagai aksi amal ibadah kita untuk sesama sebagai bekal untuk akherat nanti.
Sehingga kegiatan peduli lingkungan ini kita laksanakan untuk mencegah lakalantas di wilayah Kecamatan Bungur dengan harapan tidak ada lagi kecelakaan lagi, karena jika tidak segera diperbaiki nantinya akan menimbulkan korban jiwa lagi.
Kepada pihak terkait jika ada jalan berlobang seperti ini hendaknya peduli untuk segera diperbaiki dan jangan menunggu korban selanjutnya, untuk material semen dan pasir semua dikumpulkan secara swadaya sumbangan dari para anggota," tandas Zainal Arifin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin