Asisten Ekonomi dan Pembangunan Hadiri Peletakan Batu Pertama Perguruan tinggi Assuniyah.


Asisten Ekonomi dan Pembangunan Hadiri Peletakan Batu Pertama Perguruan tinggi Assuniyah.
RANTAU,- Asisten ekonomi dan pembangunan Setda Tapin Drs H Muzakkir Astam hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan perguruan tinggi assuniyah, rabu (07/03/2018) di Kecamatan Tapin selatan, Kab.Tapin.
Acara dihadiri oleh Pimpinan Pompes Assnuiah Tambarangan KH Imansyah Amir LC, HM Arifin Arpan MM, H Syafrudin SE, Ketua MUI Tapin KH Hamdani, Kemenag Tapin H Mahrus Sag, HM Hatta (H Ciut), Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Muzakkir Astam, H Yamani, H Syahrani (Pembakal Isah) dan M Fatchoel Hadi Deputy Ex Affair PT AGM bersama unsur Muspika Kecamatan serta para alim ulama dan tokoh masyarakat Tapin.
Dalam acara itu turut dilaksanakan istiqosah pembacaan wirit serta dilaksanakan pasar amal dengan menyediakan sembako yang disediakan bagi masyarakat yang ingin berbelanja sekaligus ingin beramal.
Dalam kesempatan itu Pimpinan Pompes Assnuiah Tambarangan KH Imansyah Amir LC mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi sehingga peletakan batu pertama pembangunan perguruan tinggi assuniyah dapat terlaksana.
Dikatakan KH Imansyah Amin LC saat ini ada 21 siswa yang kuliah pada satu smester di perguruan tingggi assuniyah, sehingga kita mengharapkan pembangunan perguruan tinggi ini bisa secepatnya terealisasi.
"Semoga akan banyak lagi dermawan yang dapat membantu sehingga pembangunan perguruan tinggi assuniyah ini dapat segera tercapai," tandas KH Imansyah.
Pada acara peletakan batu pertama juga diadakan pasar amal dengan menyediakan sembako untuk masyarakat yang ingin berbelanja sekaligus beramal yang dilaksanakan oleh para santri assuniyah, uang dari penjualan sembako sendiri akan disumbangkan untuk pembangunan perguruan tinggi," kata KH Imansyah lagi.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin