HUT Persit Ke-72, Kodim 1010. Rantau Gelar Donor Darah Serentak.

HUT Persit Ke-72, Kodim 1010. Rantau Gelar Donor Darah Serentak.
RANTAU,- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Persit Tahun 2018, Kodim 1010 Rantau melaksanakan kegiatan donor darah serentak, bertempat di Makodim 1010 Rantau, kamis (1/03/2018).
Acara dihadiri Ketua PMI Tapin Yumanto AP MAP, Ketua Persit Tapin dan jajaran dan Perwakilan Dandim 1010 Rantau serta Kepala Markas PMI Tapin dan jajaran Kodim 1010 Rantau.
Ketua PMI Kabupaten Tapin, Yumanto AP MAP dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Kodim 1010 Rantau yang telah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Persit ke-72.
"Kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap semoga darah yang disumbangkan dapat bermanfaat. "kepada masyarakat kita harapkan dapat ikut mendonorkan darahnya, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Yumanto.
Ditambahkan Yumanto, "Jangan takut dalam beramal sholeh dalam membantu sesama untuk mendonorkan darahnya, sekali lagi semoga semua darah yang telah didonorkan dapat bermanfaat untuk orang lain." Kata Ketua PMI Kabupaten Tapin kepada awak media.
"Sehingga kita berharap kegiatan ini terus dapat terlaksana dimasa-masa yang akan datang, dalam rangka kita bersama-sama menyedikan kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," tandas Yumanto.
Sementara itu Ketua Persit Tapin Ibu Fitriani mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah ini tidak lepas dari kepedulian Persit atas kebutuhan pasokan darah, khususnya di PMI. "Karena dengan mencukupi kebutuhan darah di PMI, setidaknya akan membantu pasien uang membutuhkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.
"Bertepatan dengan HUT Persit ke-72 ini bersama PMI kita kembali melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti seluruh jajaran Kodim 1010 Rantau dan jajaran Persit Kab.Tapin," tandasnya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin