KPU Tapin Kembali Serahkan APK Kampanye

KPU Tapin Kembali Serahkan APK Kampanye
RANTAU,- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tapin kembali menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada Timses Pasangan Calon Tunggal Pilkada Tapin, Selasa (21/03/2018) bertempat di Sekretariat KPU Tapin.
Penyerahan langsung diserahkan oleh anggota KPU Kab Tapin Hj Henny Hendriyani SKm dan diterima Sekretaris Tim Sukses Pasangan Calon H Muryasin dengan disaksikan Panwas Tapin dan perwakilan Polres Tapin.
Anggota KPUD Tapin Hj Henny Hendriyani SKM mengatakan, KPU kembali menyerahkan bahan peraga kampanye penyelenggara Pilkada Tapin berupa Flayer, Brosur, Pamplet dan poster yang diserahkan kepada timses pasangan calon tunggal Pilkada Tapin
"Bahan peraga kampanye yang diserahkan berupa Flayer ukuran 8 x21 cm sebanyak 2.966 lembar, kedua Brosur ukuran 21 x 29.7 cm sebanyak 1.186 lembar, ketiga Pamplet ukuran 21x 29.7 cm sebanyak 1.186 lembar dan Poster ukuran 40x60 cm sebanyak 1.186 lembar, " Sebut Henny.
Dikatakan Hj Henny bahwa sesuai aturan penyelenggara KPU menyiapkan bahan peraga kampanye kali ini berupa brosur berbahan kertas yang bergambarkan pasangan calon berisikan visi dan misi Paslon.
Selanjutnya pasangan calon dibolehkan memperbanyak bahan peraga yang diberikan 100 persen dari jumlah kepala keluarga di Kab. Tapin. "Artinya pasangan calon diperbolehkan memperbanyak bahan kampanye 100 persen dari jumlah kepala keluarga di Tapin, " katanya.
Setelah resmi di serahkan ini kepada pasangan calon silahkan menyebarkan brosur, flayer dan poster kepada warga masyarakat dalam berkampanye.
"Terima kasih atas kerjasama yang baik dari KPU Tapin yang telah menyerahkan bantuan alat peraga kampanye untuk kedua kalinya, selanjutnya akan kami sebar dalam berkampanye nanti, " kata Muryasin.
"Kebetulan masing-masing partai pengusung sudah mulai jalan untuk berkampanye, APK dapat langsung kita sebarkan kemasyarakat. "Sekali lagi kita mengucapkan terima kasih yang kedua kalinya atas di serahkan APK oleh KPU," ucap Sekretaris Pasangan Calon H Muryasin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin