Paman Birin Turun Gunung Bersama Forkominda.

Paman Birin Turun Gunung Bersama Forkominda.
RANTAU,- Gubenur Kalsel H Sahbirin Noor atau yang biasa disapa Paman Birin hari kemaren (14/03/2018) menutup kegiatannya turun gunungnya, dalam acara bergerak "Menembus Batas" turun kedesa dengan mengajak Forkominda provinsi Kalsel.
Dimulai dari Banjarmasin 6 (enam) hari lalu melalui pegunungan dari Kab.Banjar perjalanan menembus batas terus bergerak hingga pedalaman Kab.Tanah Bumbu dan sampai Kab.Kota Baru pada tanggal (10-11/03/2018). Dari Tanam Bumbu rombongan kembali melanjutkan perjalanan hingga sampai di Kab.Balangan dan sampai di Kab.HSU, setelah melewati Kab.HST dan HSS," kata Kordinator acara saat diwawancara awak media.
Pada tanggal (13/3/2018) rombongan akhirnya bermalam di kediaman Pj Bupati Tapin dengan menginap di lapangan Basket Bun Anwar, dari hari kemaren tanggal (14/03/2018) rombongan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Lokpaikat.
Dalam kunjungannya di Kab.Tapin, bertempat di Balai Desa Kerama'an Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berkesempatan menyerahkan bantuan paket sembako kepada jompo dan lansia disana dengan didampingi Kapolres Tapin ABKB Bagus Suseso SIK, Pj Bupati Gt Syahyar bersama Forkominda Tapin dan SOPD serta instansi terkait lainnya.
Setelah penyerahan bantuan bagi warga Desa Lokpaikat, Gubernur beserta rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Piani untuk kembali membagikan sembako bagi warga masyarakat disana.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin