Perayaan HUT Satpol-PP,Satlinmas dan Damkar tahun 2018

RANTAU,- Penampilan Tim Dramband Korsik Tapin meriahkan peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke- 56 dan HUT Damkar ke-99 tingkat Kabupaten Tapin yang dilaksanakan dihalaman kartor Bupati Tapin, kamis (08/03/2018) kemaren pagi.
Upacara dihadiri forkominda, seluruh pimpinan instansi dan lembaga dilingkungan Pemkab Tapin dan peserta apel dari unsur TNI, Polri Damkar, satuan pengamanan serta perwakilan pelajar.
Pada peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas dan HUT Damkar Gusti Syahyar selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat atas HUT Satpol PP dan Satlinmas dan HUT Damkar tahun 2018 tingkat Kabupaten Tapin.
Sebagaimana yang tertuang dalam
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah. "Peran Satuan Polisi Pamong Praja semakin strategis dengan dimasukkannya urusan ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat dalam urusan pemerintahan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar kepada masyarakat."
Kita turut menyambut gembira atas dilaksanakannya peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan Hut Satlinmas ke 56 dan HUT Damkar ke-99 untuk itu atas pengabdian Satpol PP selama ini tentu kita turut menyampaikan terima kasih karena telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.
"Semoga di usia yang semakin matang ini Satpol PP dan Satlinmas dapat lebih profesional dan solid dalam mengemban tugas-tugas serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat".
Satuan Polisi Pamong Praja merupakan SOPD yang tugasnya berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga rentan dengan gesekan kepentingan dan konflik, untuk itu diperlukan Satpol PP yang profesional dalam menjawab segala tantangan zaman.
Jadilah Satpol-PP yang profesional dan satlinmas dan Damkar yang tangguh dalam mengatasi segala permasalah yang ada, terlebih dalam kita menghadapi tahun politik kita harapkan tercipta kebersamaan dalam menjaga kondisi yang aman dan tentram di Kabupaten Tapin." Tandas Pj Bupati.
Menutup upacara ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada perwakilan damkar yang diserahkan oleh Pj Bupati Gt Syahyar dan penampilan tim Korsik Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin