Pj Bupati Hadiri HUT Ke-68 Satpol-PP.


Pj Bupati Hadiri HUT Ke-68 Satpol-PP.
BANJARBARU,- Pemerintah provinsi Kal-Sel gelar peringatan HUT Sat-Pol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke 56 yang dihadiri selurun pimpinan daerah dan Satuan Polisi Pamong Praja se-Kalimantan Selatan, bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru, belum lama tadi.
Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar bersama pimpinan SOPD lingkup Pemkab Tapin.
Kepada awak media Gt Syahyar turut menyampaikan ucapan selamat atas Hut Satpol PP dan Satlinmas tahun 2018, atas pengabdian Satpol PP selama ini tentu kita turut menyampaikan terima kasih karena telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.
"Semoga di usia yang semakin matang ini Satpol PP dan Satlinmas dapat lebih profesional dan solid dalam mengemban tugas-tugas serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat".
Di tambahkannya, "Peran Satuan Polisi Pamong Praja semakin strategis dengan dimasukkannya urusan ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat dalam urusan pemerintahan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin