Pj Bupati Puji Keindahan Objek Wisata Goa Beramban Kec.Piani.

Pj Bupati Puji Keindahan Objek Wisata Goa Beramban Kec.Piani.
RANTAU,- Kabupaten Tapin memiliki banyak objek wisata menarik untuk dikunjungi, salah satunya objek wisata Goa Beramban di Desa Beramban Kecamatan Piani yang merupakan objek wisata alam unggulan di Kabupaten Tapin.
Didampingi pimpinan SOPD terkait, Gusti Syahyar dan Istri dan juga Pj Ketua TP PKK Dra Hj Siti Nuriyani juga menyempatkan melihat keunikan goa Beramban yang menjadi sebuah tujuan wisata unggulan di Kab. Tapin.
Dikatakan Gusti syahyar dalam kunjungannya, Kecamatan Piani sangat potensial untuk dikembangkan sebagai tujuan wisata unggulan Kabupaten tapin, sehingga diharapkan kedepan dengan banyaknya pendatang atau pengunjung akan mempercepat pembangunan objek wisata yang ada di kecamatan Piani.
Salah satu keunikan objek wisata Kecamatan Piani yakni adanya Goa Beramban merupakan salah satu goa terluas dan satu-satunya memiliki aliran sungai bawah tanah terpanjang mencapai 1 Km, selain itu Goa Beramban memiliki puncak gunung yang dikenal dengan puncak piani, apabila menaiki gunung piani dengan menaiki anak tangga dilereng gunung, maka akan terlihat dengan jelas seluruh wilayah Kecamatan Piani.
"Dengan mengunjungi Goa Beramban kita dapat melihat langsung tiga buah goa sekaligus yang ada disana, dari Goa macan, Goa Angit dan Goa Air yang kesemua goanya memiliki keunikan dan keasriannya masing-masing." Kata Pj Bupati Gusti Syahyar saat mengunjugi Goa Beramban beberapa waktu lalu.
"Objek wisata ini hendaknya menjadi asek daerah yang dapat kita kmbangkan dimasa yanga kan datang,' tandas Syahyar
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin