Polres Tapin Serahkan Reward Anggota Berprestasi

Polres Tapin Serahkan Reward Anggota Berprestasi
RANTAU,- 4 (empat) anggota Polres Tapin mendapatkan reward atas trobosan dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang diserahkan oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH pada upacara penyerahan reward, rabu (07/03/2018) bertempat di halaman Mapolsek Tapin Selatan.
4 (empat) anggota yang mendapatkan reward yakni Kanit Laka Ipda Heru Azharudin, Kapolsek CLU Ipda Indra Wahyu Wibowo SH, anggota Polsek CLU AIPDA M Mulyono dan Kapolsek Salam Babaris Ipda Supian Noor.
Kanit Laka Polres Tapin Ipda Heru Azharudin didaulat sebagai polisi penggerak jalan berkeselamatan dan Ipda Indra Wahyu Wibowo SH Kapolsek CLU diberikan reward karena telah melakukan terobosan dalam kegiatan bertema titian pintar dan gerakan membaca 7 menit.
Sementara itu Kapolsek Salam Babaris Iptu Sufian Nor berhasil dalam program polisi peduli air bersih sedang Aipda M Mulyono diberikan reward atas inovasinya dalan pembinaan masyarakat di bidang pertanian.
Dalam amanatnya Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK menyampaikan selamat kepada anggota yang telah berhasil mendapatkan reward dan penghargaan sebagai anggota yang dinilai berprestasi dalam inovasi pelayanan publik kepada masyarakat.
"Prestasi ini hendaknya menjadi contoh bagi anggota-anggota lainnya dalam melakukan inovasi dalam rangka melayani masyarakat, karena tugas kepolisian pada dasarnya adalah sebagai pelayan dan pengayom masyarakat."
Jika ada keinginan untuk berinovasi tentu dapat menciptakan suatu terobosan baru. Dan jika nanti dinilai layak oleh tim Panja setiap anggota yang kreatif dan inovatif tentu akan mendapatkan reward. Kuncinya ialah bekerja harus tulus dan ikhlas tanpa menghitung untung dan rugi.
"Karena tugas kedepan semakin sulit kita harapkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota, yang terpenting kita harus selalu siap untuk melaksanakan tugas," tandas Kapolres.
Seusau upacara penyerahan reward juga dilaksanakan perataan ultah kepada tiga anggota yang sedang berulang tahun yang ditandai dengan potong tumpeng yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Tapin Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto SH, Iptu Guntur Setyo Pambudi SIK Kapolsek Binuang dan Aipda Zainal.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin