Rapat Koordinasi Dipimpin Penjabat Bupati Tapin.


Rapat Koordinasi Dipimpin Penjabat Bupati Tapin.
RANTAU,- Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar bersama Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi, pimpin rapat kordinasi bersama para Asisten, staf ahli dan para pimpinan SOPD, Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Tapin senin (04/02/18), bertempat di Objek Wisata Gunung Kiram Kabupaten Banjar.
Tidak seperti biasa dalam merumuskan rencana kerja dan program kerja, kali ini penjabat Bupati Tapin beserta jajaran melaksanakan rapat koordinasi dialam terbuka sembari menikmati keindahan wisata gunung kiram di Kabupaten Banjar.
Sama seperti rapat kordinasi yang dilaksanakan di Aula Kabinet 1 Setda Tapin, rapat kordinasi kali ini juga membahas berbagai permasalahan dan rencana program masing-masing SOPD lingkup Pemkab Tapin.
Dikatakan Bupati Tapin rakor sangat penting dilaksanakan dalam merumuskan setiap permasalahan, dan menyusun perencanaan kerja, sehingga tidak mengurangi fungsi rapat itu sendiri jika dilaksanakan di tempat wisata.
"Selain dapat bersilaturahmi dan menambah keakraban, kegiatan ini justru mengurangi resiko strees dari pekerjaan, sehingga rapat kordinasi kali ini kita sekaligus berwisata," kata Gusti Syahyar.
Dan rakoor ini dilaksanakan pada hari libur kita, sehingga dapat dihadiri oleh masing-masing pimpinan SOPD atau yang mewakili bersama istri dan keluarga". Kata Pj Bupati lagi.
Dalam rapat koordinasi adalah waktu yang tepat untuk kita menyampaikan ekspos baik dari instansi atau perusahaan, sehingga masing-masing SOPD dapat langsung memberikan arahan dan petunjuk terkait ekspos yang disampaikan.
Apa yang menjadi permasalah bersama dalam rakor ini dapat saling memberikan masukan, sehingga dalam mengambil keputusan sudah berdasarkan arahan dan masukan dari masing-masing SOPD dan Pemerintah Daerah tidak salah dalam mengambil keputusan", tandas Pj Bupati.
Dalam rapat koordinasi, masing-masing SPOD juga menyampaikan hasil pencapaian kinerja dan rencana kerja yang telah disusun dan sedang dikerjakan.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin