20 Pejabat Baru Kembali Dilantik

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- Sebanyak 20 orang pejabat administrasi dan pengawas dilingkungan Pemkab Tapin secara resmi telah dilantik dan diambil sempahnya oleh Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar, bertempat di Aula Gedung Balahendang, kamis (29/03/2018).
Pelantikan dihadiri seluruh pejabat lingkup Pemkab Tapin, Forkominda, Camat, Kepala Bagian beserta 20 pejabat administrasi dan pengawas yang dilantik.
20 pejabat yang dilantik diantaranya Arsono SSos jabatan baru Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin, Taufik Hidayat SAP menjabat sebagai Kabid Jasa Konstruksi Dinas PURP Kab.Tapin, Wilis Nuriyanti SSos jabatan baru Kasi Promosi dan Pemasaran Dinas Perdagangan Kab.Tapin dan Suriyani SKM Kasub UPT Puskesmas Baringin.
Dalam kesempatan itu Pj Bupati Gusti Syahyar mengatakan semakin cepat pelantikan semakin akan semakin baik untuk keberlangsungan pemerintahan untuk membawa Kabupaten Tapin agar menjadi lebih baik.
Dengan waktu yang pendek sebagai pejabat Bupati Tapin diharapkan seluruh ASN dapat bekerjasam dengan sebaik-baiknya dalam menyelesaikan segala permasalahan dengan meningkatkan kordinasi dengan semua SOPD.
Banyak permasalahan yang harus diselesaikan, untuk itu diperlukan sinergitas dan kordinasi semua ASN, agar Tapin menjadi tujuan investor dan menjadi tujuan pariwisata kedepan.
Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, bekerjalah dengan jiwa gotong rotong dalam bekerja, junjung tinggi kejujuran dan bekerjalah untuk generasi Tapin yang lebih maju.
"Jauhi semua kesalahan dalam administrasi dan persoalan-persolana yang berkaitan dengan hukum, jalankan tugas dengan penuh tangggung jawab sesuai dengan amanah yang diemban," tandas Gusti Syahyar.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin