6 Siswa Wakili Tapin Ketingkat Provinsi

6 Siswa Wakili Tapin Ketingkat Provinsi.
Lomba OSN, O2SN dan FLS2SN Tingkat SD Se-Kecamatan Lompaikat.
RANTAU,- Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin melalui Bidang Bina SD secara resmi memberangkatkan 6 (enam) orang siswa untuk ikut lomba OSN (Olimpiade Siswa Nasional) tingkat Provinsi Kalsel, selasa (03/04/2018).
6 (enam) orang juara lomba OSN tingkat Kab.Tapin yang maju ketingkat Provinsi tersidi atas nama Ismi Rahma Handayani siswi SDN Rantau Kiwa 1 yang ikut pada bidang lomba Matematika, Syamil Fadel Al-Farisi dari SDN Rangda Malingkung 5 bidang lomba Matematika, Erim Mujayinah dari SDN Batu Hapu 1 juga bidang Matematika.
Dan tiga bidang lomba IPA diikuti oleh Noor Rayyan Mulyadi dari SDN Tandui 1, Syifa Septia Ramadhani dari SDN Sungai Rutas 2 dan Nabella Safitri dari SDN Swato 2.
Seperti yang dijelaskan Kepala Bidang Bina SD Disdik Tapin Hamni SPd MM sebelumnya Disdik Tapin telah melaksanakan Lomba Olimpiade Siswa Nasional (OSN), serta Lomba O2SN, Lomba FLS2SN tingkat sekolah dasar di tingkat Kab.Tapin.
Dikatakan Hamni dalam lomba OSN ditingkat Kabupaten Tapin terpilih 6 (enam) orang siswa juara terdiri dari tiga jura matematikan dan tiga orang IPA yang saat ini diberangkatkan untuk mengikuti lomba OSN ditingkat provinsi.
Dengan keterwakilan siswa-siswi tapin dalam lomba OSN ini diharapkan nantinya pelajar kita dapat memberikan yang terbaik bagi daerah. Karena kita sangat berharap dengan terus lahirnya para juara, nantinya kita mampu menciptakan generasi yang mempunyai intelektual yang tinggi.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin