Apel Pagi Pj Amanatkan ASN Kerja Disiplin.

Apel Pagi Pj Amanatkan ASN Kerja Disiplin.
RANTAU,- Apel Peningkatan Disilpin Aparatur Sipil Negara (ASN), Pj Bupati Tapin Gt Syahyar mengajak para ASN untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja, hal itu ia sampaikannya saat apel pagi (02/04/2018) kemaren pagi.
Apel yang dihadiri Sekda Tapin Dr H Rahmadi, para asisten, staf ahli serta para pimpinan SOPD, kepala Bagian, Camat serta peserta apel lingkup Pemkab Tapin.
Dalam amanat apelnya Pj Bupati kembali meminta agar ASN untuk merapatkan barisan serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta kerja bersama-sama dalam mengemban tugas pembangunan.
Semua SOPD diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan terkait pelaksanaan Pilkada di Kab.Tapin diharapkan kita bersama-sama dapat mensukseskan Pilkada dan nantinya dapat terpilih pemimpin yang amanah dan dapat membawa tapin menuju kebaikan.
Dikatakan Pj Bupati, ASN diharapkan dapat melaksanakan pekerjaan dengan lebih baik, dengan tetap menekankan tentang pentingnya efisiensi dan profesionalitas kerja.
Dengan bekerja secara profesional tentu banyak prestasi yang akan diraih. "Untuk itu tetap bersemangat dalam bekerja dan menjunjung tinggi disiplin dan kekompakan, mari kita laksanakan semua kegiatan dalam membangun tapin tercinta," tandas Pj Bupati.
Kepada ASN diharapkan tetap dapat menjaga netralitas. Sesuai dengan peraturan dan apa yang telah diatur dalam UU Pilkada, ASN dilarang terlibat dalam politik, untuk itu kita meminta kepada seluruh ASN untuk selalu fokus dalam melaksanakan pekerjaannya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin