Basnaz Tapin Genjot Peningkatan UPZ.

Basnaz Tapin Genjot Peningkatan UPZ.
RANTAU,- Badal Amil Zakal Nasional (Basnas) Kab.Tapin menggelar sosialisasi dalam rangka peningkatan UPZ dilingkungan Dinas dan Instansi Pemkab Tapin. hal itu diungkapkan H abdul Muthalib Sekretaris Baznas Tapin saat diwawancara awak media belum lama tadi.
H Abdul Muthalib Sekretaris Basnas Tapin mengatakan dalam rangka melaksanakan program kerja, setelah dilantik beberapa waktu lalu, tugas selanjutnya ialah mengumpulkan dan mendistribusikan hasil Baznas, serta membuat laporan kegiatan selama satu tahun berjalan.
"Termasuk diantaranya melaksanakan sosialisasi dalam rangka peningkatan UPZ di lingkup Dinas dan Instansi yang menjadi salah satu kegiatan kita," kata Abd Muthalib.
Dalam sosialisasi UPZ kita sudah mengunjungi beberapa instansi lingkup Pemkab Tapin, dimana melalui kegiatan sosialisasi ini kita berharap Baznas sebagai lembaga yang mengumpulkan dana dari masyarakat, setiap tahun semakin bertambah dana yang terkumpul, sehingga semakin banyak pula masyarakat miskin yang bisa mendapatkan bantuan dari dana Baznas.
"Karena Baznas juga bertugas dalam membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan, melalui Baznas kita harapkan semakin banyak masyarakat miskin yang dapat terbantu. Dan untuk target tahun 2018 kita harapkan tercapai Rp.600 juta lebih dana Baznas yang terkumpul," tandas Abd Muthalib.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin