Guru Danau Beri Tausiah Haul Guru Sekumpul Di Desa Lumbu Raya

Guru Danau Beri Tausiah Haul Guru Sekumpul Di Desa Lumbu Raya.
RANTAU,- Guru Asmuni (Guru Danau) berikan tausiah pada acara peringatan haul ke 13 Alm Guru KH M Zaini Abdul Godir Zailani (Guru Sekumpul) yang digelar oleh majelis ta'lim Al Hadi desa Lumbu Raya, minggu (08/04/2018) kemaren pagi.
Acara dihadiri Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar, Ketua majelis ta"lim Al-hadi Habib Mahsin bin Hamid Banahsan serta ribuan masyarakat dan jamaah yang sekaligus menghadiri tabligh akbar sekaligus peringatan Isra Mi'raj 1439 dan peringatan haul guru sekumpul ke 13, bertempat di desa lumbu raya.
Ribuan masyarakat nampak bersholawat bersama membaca shalawat-shalawat nabi dan dengan khusyu mendengarkan pembacaan ayat- ayat suci Al Qur'an yang dibawakan M Husaini.

Panitia pelaksanan Habib Mahsin bin Hamid Banahsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia acara yang telah mengumpulkan masyarakat Tapin untuk berhadir pada acara menjalin tali silaturahmi yang sekaligus melaksanakan tablik akbar sekaligus memperingati haul ke-13 Guru Sekumpul.
"Semoga dengan kegiatan ini seluruh jamaah yang berhadir dengan tujuan niat karena ibadah dapat menggapai rahmat-Nya Allah SWT," kata Habib Mahsin.
"Selaku penitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu baik tenaga maupun dana sehingga acara pada hari ini dapat terlaksana dengan baik," sambung Habin Mahsin.
Sementara itu Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dapat selalu menkaga kerukunana, "pada kesempatan ini saya meminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga kerukunan umat beragama." Kata Syahyar.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin