Kecamatan Tapin Utara Sambut Tim Pembina KSI Provinsi Kalsel

Kecamatan Tapin Utara Sambut Tim Pembina KSI Provinsi Kalsel
RANTAU,- Dalam rangka mengurangi resiko kematian ibu dan bayi, tim pembina Kecamatan Sayang Ibu Provisni Kalsel melakukan kunjungan pembinaan di Kabupaten Tapin, senin (23/04/2018) kemaren pagi.
Kedatangan rombongan tim pembina dari Dinas Kesehatan, Dinas KB dan TP PKK Provinsi disambut langsung oleh Camat Tapin Utara Syamsul SSos bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tapin Utara Endang Komariah.
setelah melakukan pembinaan di Kecamatan Tapin Utara Rombongan kemudian melakukan pembinaan di Desa P2WKSS diDesa Banua Hanyar Hulu yang disambut Sekda Tapin Dr H Rahmadi bersama para Pimpinan SOPD Lingkup Pemkab Tapin.
Diwawancara awak media Endang KomariahKetua TP PKK Kecamatan Tapin Utara mengatakan, kedatangan tim pembina KSI dan GSI diantaranya untuk melihat langsung berbagai kegiatan pelaksaan program KSI diantaranya melihat pengadministrasian di Kantor Kecamatan Tapin Utara," kata Endang.
Dijelaskan Endang Komariah program Kecamatan Sayang Ibu (KSI) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) dalam rangka mencegah dan menurunkan angka kematian ibu dan bayi salah satunya meningkatkan peran suami "SIAGA" siap antar jaga untuk istri yang ingin melahirkan.
"Dan kunjungan terakhir tim pembina KSI di Desa Banua Hanyar Hulu juga memberikan pembekalan kepada kader dalam rangka menghadapi penilaian lomba P2WKSS tingkat Provinsi Kalsel" Tandas Endang Komariah.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin