KPU Tapin Gelar Lomba Senam Gemmu Maumera.

KPU Tapin Gelar Lomba Senam Gemmu Maumera.
RANTAU,- Menyongsong Pilkada Tapin, Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019, KPU Tapin menggelar lomba senam "Gemmu Maumere" serta senam massal bersama forkominda dan seluruh jajaran KPU Kab.Tapin, sabtu (21/04/2018) bertempat di Lap.Dwi Darma Rantau kemaren pagi.
Acara pembukaan dihadiri oleh Pj Bupati Tapin yang diwakili Ir H Nordin MS, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK, Perwakilan Kodim 1010 Rantau, Forkominda Tapin serta ratusan pelajar peserta lomba senam.
H Aminuddin Ketua KPU Tapin yang diwakili Komisioner KPU H Syaefudin dalam sambutanya mengatakan dalam rangka sosialisasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia yang bersama-sama melaksanakan pagelaran seni dan budaya menyongsong Pileg dan Pilpres, KPU Kab.Tapin turut memeriahkannya dengan menggelar lomba senam.
"Dalam acara pembikaan dilaksanakan pagelaran tari daerah yang dibawakan oleh anak-anak pelajar yang terdaftar sebagai pemilih pemula dari beberapa sekolah di Kab.Tapin." kata Syaefudin
Sementara itu Hj Henny Hendriyanti SKM selaku Ketua Panitia menambahkan, dalam acara juga ditampilkan pegelaran seni tari daerah yang dibawakan oleh anak-anak MAN 1 Tapin
Seluruh peserta lomba senam diikuti kelompok senam se-Tapin serta peserta senam dari Puskesmas dan Byangkari Polres Tapin, disediakan berbagai hadiah lomba oleh KPU Tapin kepada peserta lomba untuk juara 1,2 dan juara 3.
Pj Bupati H Gusti Syahyar yang diwakili Kepala BPBD Tapin Ir H Nordin MS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Tapin yang telah melaksanakan sosialisasi serentak tahun 2019 yang serentak dilaksanakan oleh provinsi dan Kab Kota diseluruh Indonesia.
"Mewakili Pj Bupati Tapin yang berhalangan hadir, Nordin mengharapkan agar lomba yang dilaksanakan dapat meningkatkan partisifasi pemilih dalam menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019.
"Diharapkan Pemilu di Tapin dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar, untuk mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada yang akan datang." Tandas Nordin
"Tanpa parisifasi masyarakat, Pilkada tidak akan berjalan sukses, untuk kehadiran masyarakat sangat menentukan Pilkada Tapin, Pileg dan Pilres yang akan datang," tambah Nordin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin