MTSN 2 Tapin Laksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN)

MTSN 2 Tapin Laksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN)
RANTAU,- Hari pertama ujian nasional berbasis nasional (UNBN) sebanyak 197 siswa hadir mengikuti ujian yang dilaksanakan oleh MTSN Rantau pada senin (09/04/2018) kemaren pagi.
H Abdul Muthalib Kepala MTSN 2 Rantau saat ditemui awak media mengungkapkan, sebanyak 177 pelajar ditambah pelajar dari MTS Swasta St Khadijah sebanyaj 20 orang total sebanyak 197 siswa mengikuti ujian nasional secara serentak hari ini (red kemaren)," kata Abdul Muthalib.
Didampingi Ibu Sampurna SPdi Kepala TU MTSN 2 Rantau, H Abdul Muthalib mengungkapkan sebelumnya MTSN 2 Tapin juga telah sukses melaksanakan UNBN Pak Agama Islam dengan sistem (Online) yang berjalan dengan lancar.
Selanjutnya tinggal melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) pada tanggal 23 April mendatang dengan mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA.
Alhamdulliah untuk kesiapan server dan komputwr sudah siap 100%," kata H Abdul Muthalib kepada awak media.
Mudah-mudahan tidak ada padam listrik saat UNBK nanti dan seumpama ada pemadamanpun sudah kita antisifasi dengan menyiapkan mesin ginset.
Terkait pelaksanaan UNBN disekolahnya disediakan sebanyak 10 ruang ujian dengan masing-masing untuk 20 orang peserta ujian tiap satu ruangnya dimana satu ruang untuk MTS Siti Khadijah yang ikut ujian disini," kata Abdul Muthalib.
"Dan pak UNBN hari pertama Matematika dan Bahasa Indonesia, alhamdullillah semua berjalan dengan baik lancar," tandas Muthalib.
"Terkait persiapan UNBK, MTSN 2 Tapin sudah melaksanakan tiga kali proses simulasi dan syukur alhamdulillah semua berjalan tanpa hambatan. Dan untuk ruang ujian berbasi komputer tersedia dua urang ujian untuk tiga sesi waktu pelaksanaan ujian," jelasnya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin