Pj Bupati Tapin Membuka Secara Resmi Pelatihan Gratis Di BLK Tapin

Pj Bupati Tapin Membuka Secara Resmi Pelatihan Gratis Di BLK Tapin.
RANTAU,- Bj Bupati Tapin H Gusti Syahyar membuka secara resmi pelatihan berbasis kompetensi yang diikuti 336 peserta pelatihan dari 21 paket pelatihan yang digelar balai pelatihan kerja Tapin.
Bertempat di Aula Disnaker Tapin, senin (16/04/2017) pembukaan pelatihan paket pertama dihadiri Kadisnaker Tapin Hj Fauziah SSos MAP, Kepala BLK Tapin Sujarno dan Sekretaris Kadisnaker Tapin Arsono SSos.
Sebanyak 21 paket kegiatan pelatihan meliputi operator basic office 4 paket, operator menjahit pakaian dasar 6 paket, instalasi penerangan 2 paket, teknisi komputer 3 paket, mekanik yunior sepeda motor 4 paket, aluminium craft (kerajinan aluminium) 2 paket.
Sementara itu Hj Fauziah SSos MAP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas Pj Bupati Tapin yang berkenan hadir membuka secara resmi acara pelatihan, bagaimanapun kegiatan ini sebagai upaya kita dalam mengurangi pengangguran di Kab.Tapin.
Bagaimanapun tugas Disnaker sangat berat dalam membangun keahlian dan keterampilan masyarakat, dengan segala sarana dan prasarana yang terbatas kita akan tetap berusaha memberikan berbagai keahlian kepada masyarakat," tandasnya
Sementara itu Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan nanti dapat memanfaatkan pelatihan dengan sebaik mungkin, agar selesai dari sini mempunyai keahlian yang mumpuni sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja.
"Dengan kompetensi yang dimiliki tentunya para peserta dapat dimanfaatkan untuk membuka usaha mandiri sendiri sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Kab.Tapin." tandas Bupati.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin