Polres Tapin Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Polres Tapin Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Untuk Masyarakat Tidak Mampu.
RANTAU,- Dalam rangka mendukung terwujudnya "PILKADA Damai" di Kabupaten Tapin, Polres Tapin menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk para lansia dan jompo, rabu (05/04/2018) bertempat di Halaman Masjid Al-Amanah Bitahan.
Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polres Tapin dalam rangka mendukung terwujudnya Pilkada damai di Kab.Tapin yang didukung oleh Pemda Tapin, Bank BRI, CV.Alam Makmur, BPM, CV Abiyyu dan PT.BMB, sedikitnya dihadiri dua ratus orang lansia dan jompo serta masyarakat kurang mampu bersama jajaran pejabat Polres Tapin.
Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan juga diisi dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh ibu-ibu bhayangkari Polres Tapin bekerjasama dengan Puskesmas setempat.
Dikatakan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH kepada awak media, kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilaksanakan selain dalam rangka mendukung Pilkada damai, kegiata bakti sosial bersama dengan masyarakat kurang mampu dalam rangka kepedulian Pilres Tapin untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.
"Kegiatan ini merupakan upaya kita sebagai aparat kepolisian untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Kapolres.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin