PRODUK TAPIN HARUS BERDAYA SAING GLOBAL


PRODUK TAPIN HARUS BERDAYA SAING GLOBAL
BATAM,- Asosiasi pemerintah kabupaten seluruh indonesia (APKASI) melaksanakan sosialisasi APKASI Otonomi Expo 2018 dengan tema Trade, Tourism & Investment.
Pj.Bupati Tapin, Gusti Syahyar yang menghadiri acara itu menginginkan agar industri kerajinan lokal khas tapin seperti kain sasirangan, anyaman tikar dan purun serta komoditi pertanian lain-nya bisa bersaing secara global di pasar nasional dan international.
Hal ini beliau ungkapkan di sela-sela acara "Apkasi Otonomi Expo 2018: Trade, Tourism, & Investment yg di langsungkan di Hotel Aston Batam, Kamis (12/5) kemarin.
"Saya sangat ingin agar produk-produk kerajinan tangan seperti sasirangan khas tapin, anyaman tikar dan purun yang dhasilkan oleh para pelaku usaha kecil yang tersebar di wilayah Tapin bisa bersaing menembus kancah nasional bahkan menembus pangsa pasar internasional," ucap Gusti Syahyar.
Acara rutin tahunan yang di lakukan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini bertujuan sebagai ajang promosi potensi investasi, pariwisata dan komoditi unggulan daerah trbesar di tanah air. Diharapkan melalui event ini para pelaku usaha baik dalam dan luar negeri bisa tertarik untuk menginvestasikan usahanya ke daerah.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin