Puncak Peringatan HUT MAN 1 Tapin

Puncak Peringatan HUT MAN 1 Tapin
RANTAU,- Sekda Tapin Dr H Rahmadi bersama Kepala Dinas Pendidikan Drs H Juwaini MAP bersama jajaran Dinas Pendidikan menghadiri acara puncak Milad MAN 1 Tapin, rabu (25/04/2018).
Bertempat dihalaman, senin (1/5) kemaren, peringatan Milad dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 1 Tapin beserta seluruh jajaran staf dan pengajar dilingkungan MAN 1 Rantau, berhadir pula para perwakilan FKPD, instansi dan para pimpinan SOPD.
Dalam sambutannya Khairani Kepala Sekolah MAN 1 Tapin mengatakan kegiatan milad dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi serta untuk memotifasi para siswa dan guru untuk tetap berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan budaya.
Kepada semua pihak yang mendukung kita mengucapkan terutama kepada Dinas Pendidikan Disporabudpar, Kantor Kementerian agama atas segala support dan dukungan sehingga pelasanaan Milad dapat terlaksana.
Sementara itu Bupati Tapin yang diwakili Sekda Tapin dalam sambutannya menyambut baik dan bangga atas dilaksanakannya Pentas Seni Dan Budaya dalam rangka Milad MANSARA ke-40.
Berharap kegiatan pentas seni dan budaya dapat terus kita tingkatkan dalam rangka membina kebersamaan dan silaturahmi sekaligus meningkatkan keterampilan dalam bidang seni dan budaya dilingkungan anak-anak sekolah," kata Sekda.
Kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi pemerintah daerah, oleh karena itu kedepan perlu menjadi pemikiran kita bersama jangan sampai hari ini luar biasa besak menjadi tidak luarsa, untuk itu kegiatan hari ini perlu kita evaluasiv dan dapat kita benahi agar kedepan dapat lebih kita tingkatkan dan kembangkan.
"Karena bagaimanapun harus ada kepedulian baik dari Dinas Pendidikan dan Pimpinan daerah untuk memberikan kegiatan yang positif bagi anak-anak kita, agar kualitas pendidikan semakin maju dan lebih baik", terang Sekda.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin