Ratusan Raider Grasstrack Dari Seluruh Indopjnesia Jajal Sirkuit Balipat

Ratusan Raider Grasstrack Dari Seluruh Indonesia Jajal Sirkuit Balipat
RANTAU, - Pj Bupati Tapin Gusti Syahyar beserta Pj Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Siti Nuriyani hadiri event Kejuaraan balipat open Grasstrack championship 2018, minggu 15/04 bertempat di Sirkuit Balipat Binuang.
Kepala Dinas Dispora Kabupaten Tapin H Jamhuri mengatakan bahwa event Kejuaraan balipat open Grasstrack championship 2018 ini merupakan event tahunan yang digelar oleh kalimantan selatan.
"Untuk di Kalsel ada empat seri event Grasstrack dan dua diantaranya digelar di Kabupaten Tapin" terang Jamhuri.
Diungkapkannya, ada 15 kelas yang dilombakan selama dua hari dari tanggar 14-15 april 2018 dan diikuti oleh ratusan rider dari berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti dari manado, sulawesi, pulau jawa dan daerah lain di Indonesia.
"Pada hari sabtu (14/04/2018) kemaren ada 7 kelas yang dilombakan dan pada hari minggu ada 8 kelas yang dilombakan," lanjut Jamhuri.
Sementara itu Pj Bupati Tapin Gusti Syahyar dalam sambutannya mengatakan sangat senang digelarnya Kejuaraan balipat open
Grasstrack championship 2018, hal ini sangat membanggakan daerah kita ditingkat nasional.
"Berkat event seperti Grasstrack dan sirkuit balibat Tapin sudah dikenal secara luas di Indonesia, hal ini yang menjadi kebanggaan kita," tandas Syahyar.
Dengan even ini kita berharap lahir para atlit-atlit otomotif dan kita berharap event - event seperti ini dapat terus berlanjut dan disajikan di bumi ruhui rahayu kabupaten Tapin.
"Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Tapin berpesan kepada para rider untuk dapat menjaga keselamatannya masing-masing serta junjung tinggi nilai - nilai sportifitas." Pesan Pj dalam sambutannya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin