Satu Suara Menentukan Pembangunan Lima Tahun Kedepan

Satu Suara Menentukan Pembangunan Lima Tahun Kedepan.
RANTAU,- KPU Kabupaten Tapin bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda organisasi kepemudaan (IKMADA Tapin) melaksanakan sosialisasi Pilkada Cabup-Cawabup, sabtu (14/04/2018) bertempat di Aula Gedung Balahendang.
Acara sosialisasi dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tapin HM Yunus MM yang sekaligus membuka acara dengan peserta dari kalangan mahasiswa, pelajar dan pemuda se-Kabupaten Tapin.
Berhadir sebagai tamu undangan Forkominda Kab.Tapin serta jajaran komisioner KPU Kab.Tapin sebagai nara sumber acara kegiatan sosialisasi.
Dalam sambutannnya HM Yunus mengatakan peran pemuda sangat diperlukan dalam pembangunan, karena pemudalah yang akan menjadi penerus estapet kepemimpinan, untuk itu pemuda harus tangguh dan yang pasti pemuda harus menjauhi narkoba yang saat ini banyak merusak generasi muda.
Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang positif agar pemuda mengetahui bagaimana cara berdemokrasi dan mengetahui tentang tatacara pemilihan kepala daerah yang baik.
"Satu suara dari peserta hari ini menentukan dalam pembangunan lima tahun kedepan untuk Kabupaten Tapin, untuk itu gunakan hak pilih anda sebaik-baiknya pada Pilkada tanggal 27 Juni nanti." tambah Yunus.
Kepada peserta sosialisasi HM Yunus mengajak agar para peserta sosialisasi nanti dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan hak suaranya dengan datang ke TPS untuk mencoblos.
Sementara itu Ketua IKMADA Tapin Herman mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini berharap dapat meningkatkan partisifasi pemilih di Kabupaten Tapin, karena keberhasilan sebuah Pemilu adalah tingkat kehadiran masyarakat untuk memberikan hak suaranya.
"Untuk itu kepada para peserta agar dapat mensosilisasikan kembali apa yang disampaikan oleh narasumber untuk mengajak masyarakat luas sebanyak-banyak untuk dapat memberikan hak suaranya pada pencoblosan nanti." tandasnya
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin