Tapin Peringati Hari Kartini ke 139 Dengan Lomba Masak Serba Ikan

Tapin Peringati Hari Kartini ke 139 Dengan Lomba Masak Serba Ikan.
RANTAU,- TP PKK bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Perikanan Kab.Tapin menggelar peringatan hari Kartini ke 139 yang dipusatkan di Lapangan Basket Bun Anwar, selasa (17/04/2018) kemaren pagi.
Mengambil tema acara "Dengan semangat kartini untuk wanita tangguh yang mandiri dan berprestasi," acara dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar.
Selain dihadiri Pj Ketua TP PKK Hj Siti Nuriyani berhadir pula Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi, Ketua DWP Hj Zubaidah Rahmadi, para Pimpinan SKPD, Camat beserta jajaran PKK Se-Kabupaten Tapin. serta pimpinan FKPD, lembaga dan instansi lingkup Pemkab Tapin.
Pada peringatan Hari Kartini ke 139 kemaren, Ketua Pj TP PKK Hj Siti Nuriyani berkesempatan membacakan riwayat singkat Raden Ajeng Kartini serta menyerahkan tropy juara lomba masak serba ikan yang diikuti peserta TP PKK dari 12 Kecamatan se Tapin.
Ketua Panitia Hj Zubaidah Helyati Rahmadi dalam laporannya mengatakan dalam rangka memperingati hari Kartini ke 139 telah dilaksanakan berbagai rangkaian acara diantaranya lomba masak serba ikan, yang mana kegitan dilaksanakan dalam rangka meneladani semangat kartini bagi kaum perempuan." Kata Zubaidah.
Sementara itu Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya mengharapkan dengan peringatan hari Kartini, diharapkan para ibu-ibu terutama kaum perempuan tapin semakin maju dan mandiri dan menjadi wanita yang tangguh dalam turut membangun daerah Tapin.
"Semakin banyak lahirnya kartini-kartini muda tentu semakin banyak lahir perempuan yang berdayaguna bagi masyarakat sehingga akan mengangkat derajat kaum perempuan di Kabupaten Tapin", kata Pj Bupati
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin