350 Anak Ikuti Sunatan Masal Gratis.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
350 Anak Ikuti Sunatan Masal Gratis.
RANTAU,- Pj Bupati H Gusti Syahyar dihadiri dan membuka secara resmi acara sunatan massal yang turut dihadiri oleh Hj Siti Nuriyani, jajaran TP PKK, Kepala Dinas Kesehatan Hj Errani Martin SKM, Kakan kemenag Tapin, para Camat serta perwakilan perusahaan dilingkungan Pemkab Tapinbertempat di Aula Pendopo Balahendang Rabu (24/05/2018).
Sebanyak 350 anak dari 12 Kecamatan se tapin ditargetkan mengikuti sunatan massal pada tahun ini.
Dalam sambutannya H Gusti Syahyar mengucapkan terima kasih kepada TP PKK dan Dinas Kesehatan Kab.Tapin atas terlaksananya kegiatan sunatan massal dalam rangka mengis bulan puasa ramadha. "semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal kita dalam membantu masyarakat yang ingin mengkhitankan anak-anaknya secara gratis." kata Syahyar.
Ditambambahkan Syahyar, kegiatan sunatan massal merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah dalam bidang kesehatan, terutama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.
Pada kesempatan itu TP PKK juga memberikan sumbangan, berupa sarung anak, baju koko anak, uang saku/transport anak, obat-obatan serta snack untuk semua peserta sunatan massal dengan jumlah tenaga dokter sebanyak 40 orang dari Puskesmas dan RSUD Datu Sanggul Rantau", terangnya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin