Acara Dengar Pendapat Persiapan Pilkada Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- Komisi 1 DPRD Kabupaten Tapin menggelar acara dengar pendapat bersama KPU Tapin terkait persiapan pelaksanaan pemilihan Kepada Daerah tahun 2018 di Kab.Tapin, jumat (04/05/2018) bertempat di Aula DPRD Kab.Tapin.
Dalam acara dengan pendapat persiapan Pilkada yang dihadiri seluruh komisioner KPU Tapin disampaikan berbagai tahapan pemilu dihadapan Komisi 1 Tapin yang di Ketua Hj Henny Marlina SSos.
Terkait persiapan Pilkada Tapin Hj Henny Hendriyanti SKM yang membidangi divisi sosialisasi dan kemasyarakatan mengatakan dalam acara dengar pendapat yang dihadiri seluruh stake holder kita sampaikan berbagai pencapaian KPU dalam persiapan Pilkada Tapin.
Diantaranya KPU Tapin sudah melaksanakan berbagai sekmen sosialisasi yang meliputi sekmen sosialisasi bersama pemuda se-Kab.Tapin, pembentukan relawan demokrasi serta akan melaksanakan sosialisasi bidang keagamaan dan bidang kewanitaan," kata Henny.
Sementara itu Hj Henny Marlina mengatakan sangat berbangga atas digelarnya acara dengan pendapat dimana dukungan semua pihak yang sangat antusias dalam terlaksananya Pilkada Tapin yang aman dan lancar di Kab.Tapin.
"Kepada jajaran TNI-Polri yang siap mengamankan Pilkada Tapin dengan sikap netral mereka kita yakin Pilkada akan terlaksana dengan baik," kata Henny.
Dengan laporan yang disampaikan oleh KPU Tapin sudah hampir 80% sosialisasi Pilkada sudah terlaksana dengan sangat baik, dan kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat berhadir ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti untuk memberikan hak suaranya," kata Henny.
"Bagaimanapun keberhasilan dan siksesnya Pilkada Tapin tergantung pada tingginya angka partisifasi pemilih, karena mari kita bersama-sama mensuksekan Pilkada Tapin," tandas Henny.
Dihadiri oleh Waka Polres Tapin Kompol Deddi D Siregar yang mewakili Kapolres Tapin, Kasat Intel Polres Tapin, Kepala Kesbangpol Tapin H Nazamuddin, Perwakilan Kodim 1010 Rantau, Panwas Tapin serta para Kapolsek se Kabupaten Tapin.
Acara dengan pendapat berjalan dengan lancar. Dengan berbagai saran, masukan tanggapan dihasilkan dalam acara dengar pendapat baik dari Komisi 1 Tapin dan peserta acara dengar pendapat bersama-sama siap mengawal dan mensukseskan Pilkada Tapin
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin