Buka Puasa Hasnur Graup Dihadiri Para Habaib dan Ribuan Masyarakat.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Buka Puasa Hasnur Graup Dihadiri Para Habaib dan Ribuan Masyarakat.
RANTAU,- Acara berbuka puasa bersama yang digelar Hasnur Group, senin (21/5) bertempat Sungai Puting Km 01, tidak hanya dihadiri ribuan masyarakat tetapi juga para ulama dan para habaib.
Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Ananda M Fahmi Zikri acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya sambutan Dir HRGS Suroyo Gino Hasnur Gruop, Pj Bupati Tapin, Preskom dan Presdir Hasnur Group.
Dan acara dihadiri oleh Habib Ali Zainall Abidin dari Ampel dengan mengundang penceramah Habib M Fahmi Al-Muhdor dari Probolonggo serta dihadiri oleh ulama dan tokoh masyarakat di Kab.Tapin, serta Habib Ali Zainal Abidin yang menjadi imam sholat dan Haidir Al-Farisi sebagai Mu"Adzin.
Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya berharap perusahaan besar Hasnur Group dapat dapat terus menjadi perusahaan yang terus besar, karena tidak banyak usaha usaha pribumi yang semakin lama semakin ekses dibawah persaingan global dan dan kekuatan modal luar biasa di negara kita Hasnur bisa eksis sampai sekarang.
Dikatakannya bahwa saya di tunjuk Mendagri sebagai penjabat bupati Tapin sampai terpilihnya bupati definitif Bupati Tapin dengan pekerjaan tugas paling berat yakni menghantarkan Pilkada dalam keadaan sukses tertib dan damai aman dan tertib selama Pilkada di Kab.Tapin.
"Perusahaan besar Hasnur Group tentu telah memberikan kontribusi yang cukup disiginfikan bagi pertumbuhan perekonomian di Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tapin,"
Berharap kami selaku pemerintah bersama perusahaan selalu mensupport segala usaha untuk mengembangkan segala usaha usaha perekonomian rakyat mengayomi usaha kelompok masyarakat yang masih kecil yang ingin berkembang bersama perusahaan besar.
Pada kesempatan ini mengajak mari kita sama sama membina masyarakat sekitar sehingga untuk menjalankan usahanya dalam upaya meningkatkan pendapatan mereka dan mensejahterakan masyarakat
Sementara itu Direktur Hasnur Group Suroyo Gino dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Hasnur Group sudah menjadi agenda rutin tahunan memasuki bulan Ramadhan dan tahun ini sudah 3 tahun ayahnda H Sulaiman HB yang telah meninggalkan kita semua.
Bagi kita semua sosok Almarhum H Sulaiman HB sangat istemewa sekaligus sebagai panutan bagi kita semua.
Akan tetapi kami bersama jajaran Hasnur Group bangkit untuk semangat sampai saat ini memajukan perusahaan peninggalan almarhum agar berjalan dengan sebaik-baiknya
"Buka puasa bersama merupakan agenda rutin dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin bersama tokoh agama, masyarakat dan warga sekitar usaha Hasnur Group," kata Suroyo Gino.
Berharap semua elemen untuk tetap bersatu, untuk kemajuan perusahaan Hasnur Group kedepan dan berdoa agar perusahaan terhindar dari segala marabahaya dan sukses dalam menjalankan Hasnur Kedepan.
Acara buka puasa bersama juga dihadiri Presiden Komisaris Hasnur Group H Rahmadi A Sulaiman, Presiden Derikur Hasnur Group Hj Jayanti Sari, Anggota DPR RI Hasnuriyadi Sulaiman, Zainal Hadi Has, Habib Muhammad Fahmi Al Muhdor dari Probolinggo, Habib Ali Zaenal Abidin dari Ampel, Unsur Muspida Tapin, Mantan Bupati Tapin H Idis Nurdin Halidi, Mantan Ketua DPRD Prov Kalsel Nasib Alamsyah, Alim Ulama Se Tapin dan Jajaran SOPD Lingkup Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin