Desa salam Babaris Wakili Tapin Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- Desa Salam Babaris Kecamatan Salam Babaris mewakili Kabupaten Tapin pada lomba desa tingkat Provinsi Kalsel yang mendapat kunjungan tim verifikasi dari juri provinsi, senin (30/04/2018) kemaren.
Bertempat di Halaman Kantor Desa Salam Babaris, kedatangan tim verifikasi disambut oleh Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar beserta Istri Hj Siti Nuriyani beserta pimpinan SOPD, Muspika Kecamatan, TP PKK beserta kader desa se Kecamatan Salam Babaris.
Pj Bupati H Gusti Syahyar dalam dalam sambutannya menyambut gembira atas kedatangan tim penilai lomba desa tingkat provinsi di Kabupaten Tapin, tepatnya untuk dapat melihat langsung bagaimana hasil pembinaan di Desa Salam Babaris yang mewakili Kabupaten Tapin pada lomba desa tingkat provinsi.
Atas nama pemerintah daerah, Pj Bupati H Gusti Syahyar menyampaikan apresiasi atas penilaian lomba desa di Desa Salam Babaris, bagaimanapun melalui lomba ini kemajuan desa dan perkembangan desa akan diketahui dan dinilai oleh tim penilai.
Kalah ataupun menang melalui lomba desa, tentunya banyak saran dan masukan yang kita dapatkan untuk bekal desa Salam Babaris nantinya untuk lebih berbenah. Karena berbagai saran dan masukan akan kita pelajari dalam peningkatan pembangunan desa-desa di Kabupaten Tapin.
"Sekali lagi menang ataupun kalah, mukan menjadi prioritas dan tujuan lomba, namun semangat dan terus berjuang dalam membangun desa tetap terus manjadi tujuan utama", kata Syahyar.
"Berharap melalui penilaian lomba desa ini, desa-desa lainnya di Kabupaten Tapin dapat lebih maju dan berkembang sejalan dengan visi pemerintah kabupaten tapin mewujudkan "Tapin Mandiri dan Sejahtera Yang Agamis." tandas Pj Bupati
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin