Disdik Tapin Gelar Jalan Santai Bersama Pengajar Se-Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Disdik Tapin Gelar Jalan Santai Bersama Pengajar Se-Tapin.
RANTAU,- Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tanggal 2 Mei 2018, Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin gelar jalan santai berhadiah bersama para guru se-Kabupaten Tapin, bertempat di halaman Kantor Disdik, sabtu (28/04/2018).
Dilepas secara resmi oleh Sekretaris Disdik Tapin Hj Ahlul Jannah MAP jalan santai sedikitnya diikuti sekitar 3.500 peserta dari para guru, karyawan dan karyawati Disdik Tapin bersama masyarakat umum yang ingin ikut berpartisifasi.
M Ilham selaku ketua panitia acara mengatakan, hari ini seluruh guru bergembira menyambut hari pendidukan nasional dimana tujuan dari kegiatan ini ialah tidak lain agar disiplin para guru semakin meningkat serta semakin mempererat tali silaturahmi para pengajar.
Ribuan peserta jalan santai sendiri melewati rute dari halaman Disdik Tapin, melewati RTH Rantau baru, melewati jalan By Pass dan selanjutnya kembali kehalaman Disdik Tapin.
Nampak seluruh peserta antusias mengikuti jalan santai berhadiah yang dilaksanakan oleh Disdik Tapin.
M Khusnul Ma'arif salah satu peserta jalan santai mengatakan kegiatan ini adalah hal yang positif, selain dilaksanakan untuk olahraga, sekaligus sebagai ajang silaturahmi, karena kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan berakhirnya masa ujian sekolah sehingga dapat diikuti seluruh pengajar," tambah Arif.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin