Goa Beramban Dan Kawasan Strategis Periwisata Tapin

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Goa Beramban Dan Kawasan Strategis Periwisata Tapin
RANTAU,- PT 234 dari Jogyakarta selaku konsultan pelaksana, sampaikan ekspos laporan pendahuluan penyusunan review desain/desain enginering detail (DED) goa beramban, Kecamatan Piani, Kab Tapin, selasa (15/05/2018) bertempat di Aula Kabinet 1 Setda Tapin.
Dibuka oleh Asisten Pemerintahan HM Yunus MM, ekspos dihadiri oleh Hamdan Rosyadie SE Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tapin, Camat Piani M Noor SSos, Kepala Desa Beramban, Konsultan PT. 234 serta instan dan lembaga terkait dilingkungan Pemkab Tapin.
Berhadir pula Ir Setyo Darmajo, Ari Basuki, Kukuh iman santoso dan Imanuel Yoga tim surveyor selaku Konsultan Pelaksana PT.235 yang menyampaikan laporan pendahulun DED (Detail Engineering Detail) goa beramban.
Seperti yang di katakan Asisten Pemerintahan HM Yunus MM mengatakan, semakin berkurangnya PAD dari sektor pertambangan, sumber PAD baru dapat digali dari segi pariwisata untuk itu DED rencana pembangunan Goa Beramban sangat penting untuk segera menyusun goa beramban.
"Karena sumber daya alam lambat laun akan habis, pariwisatalah yang akan menjadi andalan untuk menjadi PAD. Dengan dibangunnya Goa Beramban sebagai kawasan strategis pariwisata kedepan diharapkan akan menjadi sumber PAD baru bagi Kab.Tapin dimasa yang akan datang." Tandas Yunus.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin