Humas Tapin Sosialisasikan Aplikasi Si-Puidas.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Humas Tapin Sosialisasikan Aplikasi Si-Puidas.
RANTAU,- Hasil Diklat Pim III angkatan IX tahun 2018 BPSDM Daerah Prov.Kalsel, Kepala Bagian Humas Setda Tapin Syafrudin SIP sosialisasikan aplikasi publikasi dan informasi cerdas (Si-Puidas) kepada jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Tapin, rabu (16/05/2018) kemaren siang.
Sebelumnya Syafrudin SIP salah satu peserta Diklatpim III angkatan IX, memiliki terobosan dan keinginan dalam memberikan informasi yang akurat dan cerdas dengan membuat sebuah aplikasi yang akan menjawab kebutuhan infomasi masyarakat seputar pemerintahan di Kabupaten Tapin.
Pemberitaan yang ada pada Si-Puidas dengan mengambil berita-berita dari media lokal tapin serta tapin TV yang sebelumnya sudah ada kerjasama dan perjanjian untuk menayangkan berita-berita dari koran lokal untuk kembali ditayangkan pada aplikadi Si-Puidas.
Dijelaskan Syafrudin SIP banyak pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau berita HOAK, dengan aplikasi ini masyarakat dapat mendapat informasi yang benar dan objektif tentang berbagai proram pembangunan di Kab Tapin.
Tahap selanjutnya akan di didaftarkan kedalam domain dan membuat Playstore, agar nantinya ASN dan masyarakat dapat mengakses berita yang kita tayangkan. "Masyarakat atau ASn yang ingin mengaksesnya, tinggal Click Si-Puidah sudah dapat mengakses berita seputar Tapin.
Sosialisasi aplikasi publikasi dan informasi cerdas (Si-Puidas) proyek perubahan publikasi dan informasi pemerintah Kab.Tapin berbasis elektronik melalui publikasi dan informasi cerdas pada bagian humas dan protokol sekretariat daerah Kab.Tapin nantinya akan terus disosialisasikan ke SOPD-SOPD dilingkungan Pemkab.Tapin.
Dihadiri oleh Jajaran Bagian Humas Setda Tapin, sosialisasi dihadiri perwakilan bagian Kesra Setda Tapin dan perwakilan ASN dilingkungan Pemkab Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin