Kebersamaan Buka Puasa Bersama Mahasiswa Tapin di Banjarbaru.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.

RANTAU,- Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar saat berbuka puasa bersama warga Tapin Banjarbaru-Martapura dan anak yatim piatu dan mahasiswa-mahasiswi Tapin bertempat di Asrama Mahasiswa Tapin Candi Laras dan Asrama Mahasiswi Tapin Ading Bastari Banjarbaru.
Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya juga mengajak kepada masyarakat agar lebih banyak bersyukur, terutama bersyukur kita dapat diberikan nikmatnya bulan ramadhan tahun ini.
"Karena belum tentu tahun depan kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini," kata Syahyar.
Hari ini kita dapat merasakan kebersamaan dengan bersama-sama dapat berbuka puasa bersama merupakan karena umur yang masih diberikan oleh ALLAH agar kita dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan memperbanyak ibadah.
Bulan ini adalah ujian kesabaran bagi kita semua, mari kita jalani bulan ramadhan ini dengan penuh kesabaran, dan mari kita semua saling mengingatkan, mengingatkan untuk terus bekerja, bekerja, berdoa dan bekerja demi kesejahteraan kita bersama." Tandas Pj Bupati
Berhadir dalam acara buka puasa bersama, Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Kakan Kemenag Tapin H Mahrus MAg, para Asisten, Staf Ahli serta para Pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Tapin, bersama warga Tapin di Banjarbaru dan Martapura yang turut hadir dalam acara buka puasa bersama di asrama Mahasiswa Tapin Banjarbaru.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin