PC IPNU Tapin Gelar Tournament Futsal Antar Pelajar Se-Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- Sebanyak 20 tim futsal tingkat SMA/MA sederajat se-Kabupaten Tapin meramaikan Tournament Futsal Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama, bertempat di Gedung Sultan Kuning Rantau, jumat (27/04/2018).
Ketua Panitia sekaligus Ketua PC IPNU Tapin Fahrin Rijali mengatakan dalam rangka menciptakan pemuda yang berpendidikan, berkreatifitas dan menjujungtinggi sportifitas sesama pelajar digelar tournamen fursal yang pertama kali dimana acara didukung penuh oleh Pemda Tapin dan KNPI Kab.Tapin.
Lomba futsal dilaksanakan dalam membangun kebersamaan para pelajar dan alhamdulillah, kejuaraan dimulai pada tanggal (27/04/2018) sampai 28 April 2018 diikuti oleh ratusan pelajar tingkat SMA/MA sedejarat di Kab.Tapin.
Ketua NU Tapin KH Hamdani mengatakan NU sudah ada sejak tahun 1926 atau sebelum zaman kemerdekaan, sehingga dengan semangat NU, melalui semangat tournament futsal ini kita jalin kebersamaan seluruh pelajar dan pemuda.
"Mari jadikan kegiatan sebagai ajang silaturahmi para pelajar," kata KH Hamdani.
"Berharap dengan adanya tournament ini akan melahirkan atlit-atlit futsal Tapin yang profesional, serta pelahirkan pemuda yang tangguh serta membentuk karakter pelajar yang tidak mudah terpengaruh oleh pengaruh buruk, baik narkoba dan pengaruh buruk lainnya." Tandas Hamdani.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin