Pj Bupati Saat Menjadi Pembina Upacara DI MAN 1 Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- Menjadi pembina upacara di MAN 1 Tapin senin (30/04/2018), Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar menghimbau kepada seluruh pemuda agar menjadi pelopor perubahan dan pelopor pergerakan dalam memerangi narkoba guna membangun Kab.Tapin yang maju bebas Narkoba.
Dikatakan Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam membangun generasi yang tangguh dimasa depan tentu perlu adanya pemuda pelajar yang tangguh, pemuda yang dapat menjadi pelopor pergerakan dan perubahan bagi Kab.Tapin.
"Seluruh pelajar dan pemuda MAN 1 Tapin hendaknya menjadi Pelopor pergerakan generasi muda di Kab.Tapin," kata Bupati
Dalam kesempatan itu Pj Bupati juga menyampaikan rasa bangganya atas berbagai prestasi yang telah diraih MAN 1 Tapin baik ditingkat daerah dan nasional.
"Berbagai prestasi ini tentunya akan membawa perubahan, tidak hanya untuk tapin tetapi perubahan untuk indonesia dimasa yang akan datang," ucap Bupati.
Ditambahkan Pj Bupati, sekolah adalah masa bermain, tidak hanya belajar tetapi sekolah jua adalah masa bermain, karena dengan bermain, karakrer para siswa akan terbentuk, selalu jauhi pergaulan negatif terutama menjauhi Narkoba," tandas Gusti Syahyar.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin