PKK Dan Gow Tapin Ajangsana Panti Asuhan

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
PKK Dan Gow Tapin Ajangsana Panti Asuhan
RANTAU,- Gabungan Organisasi Wanitan (GOW) bersama TP PKK Kabupaten Tapin melakukan ajangsana ke beberapa Panti Asuhan di Tapin yang di hadiri Pk Ketua TP PKK Tapin Hj Siti Nuriyani Syahyar dan Ketua Organisasi Wanita Lainnya di Kab Tapin, Jumat (25/5) kemarin pagi.
Dalam kesempatan itu Pj Ketua TP PKK Tapin Hj Gusti Syahyar juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dalam kunjungannya di Panti Asuhan Budi Akhlakul Karimah Desa Banua Halat Kecamatan Tapin Utara dan di Panti Asuhan Budi Takwa Kelurahan Kupang Kec Tapin Utara.
Dalam kunjungannya itu Gabungan Organisasi Wanita selain bersilaturrahmi dengan pengurus Panti Asuhan dan anak-anak panti asuhan diakhir kunjungannya juga menyempatkan foto bersama anak-anak panti.
Dikatakan Pj Ketua TP PKK Tapin Hj Siti Nuriyani Syahyar, kegiatam ajangsana bersama Gabungan Organisasi Wanita dengan berkunjung ke Panti Asuhan ini setiap tahun rutin di Laksanakan setiap memasuki bulan Ramadhan.
"Ajangsana kali ini kita mengunjungi dua Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Budi Taqwa Kel Kupang dan Panti Asuhan Akhlakul Karimah Desa Banua Halat Kec Tapin Utara dimana dalam kunjungan kita ini memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako, yang nilainya tidak seberapa.
"Berharap melalui kunjungan ini, terus dapat terjalin silaturrahmi dan bantuan yang diberikan diaharapkan dapat meringankan untuk kebutuhan anak panti asuhan, " tandas Hj Siti Nuriyani
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin