Polres Tapin Berikan Penghargaan Anggota Polres Tapin Berprestasi.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- 9 (sembilan) orang anggota Polres Tapin kembali diberikan penghargaan oleh Kapolres Tapin atas keberhasilan dan prestasi dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Tapin.
Atas trobosan dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH pada upacara penyerahan reward, senin (07/05/2018) bertempat di halaman Mapolsek Bakarangan.
9 (sembilan) anggota yang mendapatkan reward yakni AKP H Juwarto atas prestasi telah berhasil memotivator anggotanya dalam pengungkapan kasus Narkoba dan Obat-Obatan terlarang.
Penghargaan juga diberikan kepada Bripka Andik Pribadi atas prestasinya dalam menghimpun anak-anak dalam bidang keagamaan.
Masing-masing atas nama Aiptu Mohamad Soleh, Bripka Arin Kusuma, Brigadir Zuhair dan Penata Saripudin dengan prestasi melampaui panggilan tugas dan pokoknya dalam pelaksanaan sistem pelaporan dan administrasi pada kesatuan kerjanya masing-masing.
Dan Aipda Sahfajar, Bripka Khairunnisa, Bripka Willy Muhammad Sabilla dengan prestasi memberikan pelayanan kepolisian secara prima dan humanis kepada masyarakat Kab.Tapin sesuai bidang pelayanannya masing-masing.
Atas prestasi itu Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK menyampaikan selamat kepada anggota yang telah berhasil mendapatka penghargaan.
"Atas penghargaan ini, menunjukkan prestasi yang sangat baik yang telah dicapai pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, prestasi ini hendaknya menjadi contoh bagi anggota-anggota lainnya." Kata Kapolres.
"Tugas kepolisian dalam rangka melayani masyarakat, karena tugas kepolisian pada dasarnya adalah sebagai pelayan dan pengayom masyarakat."
Jika ada keinginan untuk berinovasi tentu dapat menciptakan suatu terobosan baru. Dan jika nanti dinilai layak oleh tim Panja setiap anggota yang kreatif dan inovatif tentu akan mendapatkan reward. Kuncinya ialah bekerja harus tulus dan ikhlas tanpa menghitung untung dan rugi.
"Karena tugas kedepan semakin sulit kita harapkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota, yang terpenting kita harus selalu siap untuk melaksanakan tugas," tandas Kapolres.
Seusai upacara penyerahan reward juga dilaksanakan acara selamatan dan potong tumpeng atas perayaan ultah anggota Polres Tapin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin