Sekda Tapin Dr H Rahmadi Saat Membuka Secara Resmi Rakor FKUB Tapin

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) gelar rapat koordinasi yang dibuka secara resmi oleh Sekda Tapin Dr H Rahmadi dengan dihadiri pimpinan Forkominda Tapin, kamis (03/04/2018) bertempat di aula Kabinet Setd Tapin.
Acara dihadiri oleh Kajari Tapin H Anik Anifah SH MH, Kakankemenag Tapin H Mahrus MAg, Kepala Kesbangpol Tapin H Nazamuddin MH, Perwakilan Kodim dan Polres Tapin serta instansi dan lembaga terkait dilingkungan Pemkab Tapin.
Sekda Tapin Dr H Rahmadi yang membuka secara resmi acara, dalam sambutannya meminta kepada seluruh peserta FKPU agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kab.Tapin.
"Dalam situasi politik sekarang jangan sampai kita memanfaatkan agama untuk kepentingan politik serta jangan memanfaatkan agama untuk memecah belah bangsa.
Bagi FKUB sekda, berpesan agar dapat menjaga kehidupan beragama dan bekerjasama dengan pemerinrah daerah dalam rangka menjaga kehidupan kondusif dalam berbangsa dan bernegara
Mudah-mudahan bersama FKUB nantinya dapat mengajak seluruh masyarakat tapin untuk mensukseskan Pilkada Tapin pada tanggal 27 Junj nanti.
FKUB hendaknya menghindari adanya ujaran-ujaran kebencian dan mencegah penyebaran berita-berita yang belum tentu kebenarannya.
Berharap Rapat Koordinasi FKUB dapat berjalan dengan baik dengan menyerap masukan dari berbagai pihak yang hadir dalam rapat.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin