Tapin Canangkan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku).

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Tapin Canangkan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku).
RANTAU,- Bertempat di Lapangan Basket Bun Anwar Rantau, Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar beserta istri Hj Siti Nuriyani secara resmi mencanangkan gerakan nasional orang tua membacakan buku di Kabupaten Tapin, rabu (04/0/2018).
Dihadiri oleh Kadisdik Tapin Drs H Juwaini Mpd, Sekretaris Disdik Hj Ahlul Jannah MAP acara turut dihadiri para siswa-siswi dari berbagai sekolah dari SD, SMP/MI hingga SMA/SMK dan Aliyah dan dewan guru se-Kabupaten..
Dalam peringatan HARDIKNAS di Kabupaten Tapin juga diserahkan tropy penghargaan kepada guru berprestasi, sertifikat akreditasi sekolah serta penyerahan bantuan tali asih kepada pengajar purnatugas yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Tapin
Dikatakan Pj Bupati dalam sambutannya pada peringatan Hardiknas sangat mengharapkan agar anak-anak di Kab.Tapin dapat mengenyam pendidikan yang berkualitas, untuk itu perlu adanya pendampingan orang tua untuk menemani anak-anaknya belajar dan membaca.
"Karena seperti pendidikan zaman dulu, orang tuanyalah yang mendampingi anak-anak dalam belajar," kata Syahyar.
Kepada para guru yang telah bekerja keras dengan penuh keikhlasan, pengorbanan dan pengabdian tulus, kita ucapkan terimakasih, karena dalam mendidik anak-anak kita semua perlu menyingsingkan lengan baju dalam membangun dunia pendidikan demi anak cucu kita". Tandas syahyar.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin