Tapin Raih Empat Kali WTP Berturut-Turut.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Tapin Raih Empat Kali WTP Berturut-Turut.
BANJARBARU,- Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar terima laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas LKPD Kabupaten Tapin TA 2017 dari BPK-RI, bertempat di Gedung Perwakilan BPK RI Provinsi Kalsel di Banjarbaru, rabu (30/5/2018).
Acara dihadiri selain dihadiri Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar juga dihadiri Ketua DPRD H Abdullah SSpd, Sekretaris daerah Dr H Rahmadi, Kepala BPKAD Drs H Samsi, Kepala Inspektorat H Abdul Hamid SSos.MAP bersama Kepala Daerah se-Kalimantan Selatan.
Penyerahan LHP Kab.Tapin ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dan Ketua DPRD H Abdullah SSpd bersama dengan Kepala Daerah lainnya yang di saksikan oleh Kepala BPK Perwakilan Kalsel Tornanda Syaifullah.
Dalam Laporan penyerahan LHP 12 Kabupaten mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Kabupaten Kota yang meraih wajar tanpa pengecualian (WTP) adalah Kota Banjarmasin, Kab Kota Baru, Kab.Banjar, Kab. HSS, Kab.HSU, Kab.Batola, Kab. Tapin, Kab.Tabalong, Kab. Tanah Laut, Kota Banjarbaru, Kab. Tanah Bumbu dan Kab. Balangan.
Atas hasil WTP itu, H Gusti Syahyar menyambut bangga atas keberhasilan Tapin kembali mendapatkan WTP untuk yang kesekian kalinya, keberhasilan ini tidak lain adalah hasil kerja keras kita semua, terutama SKPD dalam menyelesaikan laporan keuangan tepat waktu".
Alhamdulillah dengan WTP yang ke 4 (empat) kalinya ini, diharapkan pelaporan keuangan Tapin bisa terus lebih baik lagi kedepannya, terima kasih kita sampaikan kepada jajaran pemerintah Kab.Tapin atas penyelesaikan laporan tepat waktu." Ucap Syahyar.
Untuk itu terus tingkatkan kordinasi antara semua pihak, sehingga laporan dapat kita selesaikan secara tepat waktu, sehingga kedepan WTP dapat kembali kita pertahankan" tandas Pj Bupati H Gusti Syahyar.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin