Baznas Tapin Serahkan ZIS Bank Kalsel Untuk Anak Panti Asuhan

Baznas Tapin Serahkan ZIS Bank Kalsel Untuk Anak Panti Asuhan
RANTAU,- Badan Amil Zakat, Infaq dan Sodakoh (Baznas Tapin) senin (28/05/2018) bertempat di Masjid Humasa Tapin secara resmi menyerahkan ZIS Bank Kalsel Cabang Tapin untuk panti dan anak panti asuhan dan kaum Masjid di Kabupaten Tapin tahun 1439 H/ 2018 M.
H Rahmadi Thalib SPdi dari Baznas Tapin mengatakan dalam penyerahan Rp.55 juta dari ZIS Bank Kalsel ini diberikan untuk 
325 anak dari 7 (tujuh) panti asuhan yang ada di Kabupaten Tapin.
Selain itu diserahkan juga bantuan dari Baznas Tapin sebesar Rp. 5 juta sehingga total bantuan yang diserahkan Rp. 60 juta.
Untuk itu kita ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bank Kalsel yang telah mempercayakan bantuannya kepada Baznas Tapin untuk menyalurkannya, berharap tahun depan tidak hanya Bank Kalsel tapi Bank-Bank dan perusahaan lainnya dapat mempercayakan penyerahan ZIS melalui Basnas Tapin.
Sementara itu H Said Al Nasir Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan Sumber Daya yang mewakili Pj Bupati Tapin menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada Bank Kalsel Tapin yang telah menyalurkan ZIS melalui Baznas Tapin.
"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat kita yang kekurangan dan membutuhkan, sehingga dalam momentum bulan ramadhan ini semoga ibadah kita mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.
Berhadir dalam acara perwakilan Bank Kalsel Tapin, Dinas Sosial, Perwakilan Kemanag Tapin, perwakilan pengurus Masjid, Panti Asuhan serta jajaran Baznas Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin