Bupati Tutup Tadarus Al-Quran Ramadhan 1439 H.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Bupati Tutup Tadarus Al-Quran Ramadhan 1439 H.
RANTAU,- Khataman massal Al-Quran 2018, Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar serahkan bantuan sarung kepada seluruh jamaah tadarus Al-Quran 1439 H bertempat di Aula Pendopo Balahendang, senin (11/06/2018).
Khataman tadarus Al-Quran turut dihadiri oleh Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSI, Ketua MUI KH Hamdani, berhadir pula para Habaib, para alim ulama, pimpinan SOPD, para Camat dan para Kepala Bagian dan jamaah pengajian se Kabupaten Tapin.
Acara tadarus sendiri diawali dengan pembacaan surah-surah Al-Quran dibacakan oleh masing-masing perwakilan Masjid dan Mushollah secara bergantian. Menutup kegiatan tadarusan diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bapak Khairani dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan KH Hamdani.
Bupati Tapin yang menutup secara resmi khataman dan tadarus Al-Quran ramadhan dalam sambutannya mengungkapkan, kebanggaannya kepada seluruh peserta tadarusan yang telah mengkhatamkan membaca Al-Quran selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan ini", kata Bupati.
"Alhamdulillah kegiatan tadarusan Al-quran tahun ini dapat kembali kita laksanakan," ucap Bupati.
Dalam kesempatan itu Bupati Tapin secara simbolis juga menyerahkan hadiah untuk para jamaah dan pembaca Al-Quran yang diterima oleh perwakilan masing-masing pengurus Masjid dan Musholla se Kabupaten Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin