Dahnial Kifli Pj Bupati HSS Resmi Bertugas.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Dahnial Kifli Pj Bupati HSS Resmi Bertugas.
RANTAU,- Melalui surat keputusan (SK) Mendagri Tjahjo Kumolo bernomor 131.63-1865 tahun 2018, Dahnial Kifli resmi ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), dan dilantik langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor jumat (22/06/2018) kemaren pagi.
Pelantikan Dahnial Kifli yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalsel ini di hadiri Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.
"Dahnial Kifli sendiri memastikan dirinya akan segera begerak cepat untuk mengemban amanah, terutama menyukseskan Pilkada 2018." Ungkapnya kepada awak media.
Sementara itu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam amanatnya meminta kepada Pj Bupati yang dilantik agar mampu dan dapat menjalankan amanah untuk menjaga daerah HSS tetap kondusif, rukun, aman dan damai.
"Terutama dalam meningkatkan pelayanan publik dan meneruskan pembangunan di HSS,"ucap Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Dikatakan Gubernur ada empat kabupaten yang menggelar pesta demokrasi yakni Kabupaten Tapin, Tabalong, Tanah Laut dan Kab HSS, sehinga tugas Penjabat Bupati harus dapat melakanakan tugas demokrasi dan mensukseskan pelaksanaan Polkada," tandas Gubernur.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin