Disdik Serahkan Bantuan Juara USBN SD dan SLTP.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Disdik Serahkan Bantuan Juara USBN SD dan SLTP.
RANTAU,- Siswa berprestasi dengan nilai USBN tertinggi tingkat SD dan SLTP mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tapin yang diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar pada acara buka puasa bersama seluruh jajaran Pejabat Lingkup Pemkab Tapin, minggu (10/06/2018) bertempat di rumah dinas Pj Bupati Tapin.
Tingkat SD juara 1 nilai USBN tertinggi diraih oleh Ahmad Syarif Azahari dari SDN Rantau Kiwa 1, Zalfa Badriyah Putri Nurkholish SDN Rantau Kanan 3, Annisa Nadifa ghahiarahma Nagara SDN Rantau Kiwa 1, Fachry Nasywa Hakiki SDN Rantau Kiwa 1.
Untuk nilai tertinggi MI diraih Yasmina Fitri Azizah, M Dinata Nugraha, M Sa'dan Fathonie dan Nafisa Nasma Aulia yang kesemuanya dari MI Muhammadiyah Rantau.
Nilai tertinggi USBN SMP peringkat 1 diraih M Hilman Mulya dari SMPN 2 Rantau, Issa Saqta dari SMPN 1 Binuang dan Ali Bahtanazar Umar dari SMPN 1 Rantau. Sedang tingkat MTS diraih M Fathan Kamil dari MTs N 1 Tapin, M Haidar dari MTsN 5 Tapin dan M Rayham Zaydan dari MTsN 2 Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin