Pemprov Gelar Bintek Konservasi Energi Di Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Pemprov Gelar Bintek Konservasi Energi Di Tapin.
RANTAU,- Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Bagian Ekobang Setda Tapin menggelar Bintek tentang konservasi energi bersama seluruh SOPD dilingkungan Pemkab Tapin, selasa (26/06/2018) bertempat di Hotel Tapin kemaren pagi.
Dibuka secara resmi oleh Sekda Tapin Dr H Rahmadi acara dihadiri 
Kabid Energi Ir H Sutikno MS bersama Kepala Seksi Konservasi Indri Rina Sari Dinas Energi Provinsi Kalsel acara dihadiri Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setda Tapin, Asisten, Staf Ahli serta pimpinan SOPD lingkup Pemkab Tapin.
Kepala Dinas Energi Provinsi Kalsel yang diwakili Kabid Energi Ir H Sutikno MS dalam sambutannya mengatakan sangat gembira atas dilaksanakannya kegiatan Bintek penghematan energi yang dinilai sangat penting dalam mendukung intruksi presiden dalam penghematan sumber daya enerdi dan sumber daya air.
"Kegiatan ini kita harapkan dapat menjadi momentum dalam kita dalan bersama-sama melaksanakan penghematan energi di Kabupaten Tapin," kata Sutikno.
Sementara itu Sekda Tapin Dr H Rahmadi yang sekaligus membuka acara Bintek dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Dinas Energi Provinsi yang telah melaksanakan bimbingan teknis kepada seluruh SOPD dilingkungan Pemkab Tapin.
Berharap dengan Bintek ini, kita dapat memiliki pengetahuan bagaimana cara menghemat energi, sehingga tidak ada lagi TV, AC atau kipas angin yang masih menyala saat jam kerja berakhir serta tidak ada lagi air yang terbuang percuma. "bisa saja setiap 6 (enam) bulan sekali, gugus tugas yang dibentuk dapat melaporkan kegiatannya kepada Dinas Energi Provinsi Kalsel." Tandas Rahmadi dalam sambutannya
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin