Pengiriman Logistik KPU Kab.Tapin.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Pengiriman Logistik KPU Kab.Tapin.
RANTAU,- Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSI bersama Kapolres Tapin AKBP Bagus Susono SIK, anggota KPU Provinsi Dr Hatmiyati, Kasdim 1010 Rantau Hariono, Ketua KPU Tapin H Aminuddin beserta Panwas serta instansi terkait, melepas secara resmi Logistik Pemilu, jumat (22/06/2018) bertempat di halaman gedung SKB Tapin kemaren pagi.
Dikatakan Sekda Tapin H Rahmadi, selaku pemerintah daerah turut mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran KPU yang selalu berkordinasi dengan baik dengan stake holder lainnya, sehingga seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik, sampai dengan pendistribusian logistik pemilu pada hari ini (red kemaren).
Dikatakan H Rahmadi, bagaimanapun keberhasilan KPU adalah keberhasilan kita semua dan keberhasilan seluruh masyarakat Indonesia, untuk itu mari kita kawal bersama-sama Pilkada tapin ada tanggal 27 Juni nanti.
"Dalam kesempatan itu Sekda Tapin turut mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri selaku pengawal Pilkada terutama dalam pengawalan logistik agar sampai ketempat tujuan," ucap Rahmadi.
"Tetap tingkatkan kerjasama yang baik agar, keberhasilan kita dapat pertahankan dengan baik, dengan menjadi penyelenggara Pemilu yang berhasil dan di kenal hingga keseluruh daerah di Indonesia," tandas Rahmadi.
Sementara itu Ketua KPU Tapin H Amunuddin manambahkan selama dua hari diperkirakan logistik pemilu sudah sampai di 12 Kecamatan dan dilanjutkan ke tingkat kelurahan dab desa dimana pada hari pencoblosan dilastikan logistik sudah berada di setiap TPS yang berjumlah 146 TPS.
Pendistribusian logulistik turut dihadiri Kabag Ops Polres Tapin Hadi Supriyanto SH, Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahudin Kurdi, anggota KPU Provinsi, Kasi Intel Kajari Tapin serta Sekretaris KPU Tapin.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin