Pengobatan Masal Dihadiri Ratusan Warga.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Pengobatan Masal Dihadiri Ratusan Warga.
RANTAU,- Dinas Kesehatan Kab Tapin bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Tapin menggelar acara pengabatan masal yang dilaksanakan di Desa Baulin, Kecamatan CLU, senin (04/06/2018) kemaren pagi.
Dibuka secara resmi oleh Pj Ketua TP PKK Hj Siti Nuriyani, nampak ratusan masyarakat hadir mengikuti pengobatan massal yang turut dihadiri Kepala Dinas kesehatan Kab Tapin H Errani Martin, Ketua Gatriwara, anggota TP PKK Pokja 4, Camat CLU Parianata, tenaga medis dan ratusan masyarakat Desa Pariok.
Camat CLU Parianata dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada TP PKK dan Dinas Kesehatan karena kembali mengadakan pengobatan massal bertempat di Desa Pariok.
"Kegiatan ini merupakan pengobatan massal pertama di desa pariok yang dilaksanakan, sehingga antisias masyarakat kali ini sangat banyak." Ucap Parianata.
Terkait kebersihan lingkungan pada kesempatan itu H Farianata juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai karena saat ini sungai kita sudah sangat kotor baik.
"Apabila tidak ada tempat pembuangan hendaknya di kubur. Mulai dari sekarang cobalah untuk berprilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)" ajak Farinata.
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kab Tapin H Errani Martin dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan Dinas Kesehatan ialah memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik.
"Sehingga pelayanan pengobatan masal kali mengedepankan aspek sosial untuk untuk masyarakat desa pariok da sekitarnya sehingga tidak dipungut biaya," kata Errani
Ketua TP PKK Kab Tapin Hj Siti Nuriyani dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
"Apa saja keluhan masyarakat baiknya disampaikan saja kepada para tenaga medis kami, Insya Allah akan kami berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya," kata Errani.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin