Peringatan Malam Nuzulul Quran.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.


RANTAU, - Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar membuka secara resmi kegiatan memperingati malam Nuzulul Quran 1439 Jumat (1/6/18), bertempat Halaman Masjid Raya Nurul Falah Dulang.
Acara dihadiri Ketua DPRD Tapin Abdullah, Ketua TP PKK Tapin Hj Siti Nuriyani, Sekda Tapin DR H Rahmadi, Dandim 1010 Rantau Kol Inf Jumadal Aulia, Ketua MUI Tapin H Hamdani, Kepala Kemenag Tapin Mahrus, Kepala SKPD Lingkungan PemkabTapin.
Peringatan Nuzulul qur'an mengangkat Tema "Dengan semangat nuzulul qur'an 1439 H kita satukan hati dan langkah menuju masyarakat Tapin yang agamis dan berakhlakul karimah" dalam sambutannya Pj Bupati Tapij dalam menyambut baik dan gembira kegiatan ini dalam rangka menyambut malam nuzulul qur'an di bulan Ramadhan.
"Melalui kegiatan ini, disamping menyemarakkan syiar ramadhan dan
syiar islam, juga mempunyai nilai dan manfaat yang sangat penting
untuk mengembangkan potensi dan kreatifitas pada anak-anak agar cinta terhadap al qur'an, "katanya.
Menurut Pj Bupati kegiatan ini sangat positif terutama untuk anak-anak kita kedepannya, bisa lebih baik yang sudah hafizh sehingga apa yang ditampilkan lebih
baik, terlebih kegiatan ini untuk pembinaan generasi diberikan sejak dini sangat bermanfaat dalam membentuk generasi anak kita mendatang." kata Gusti Syahyar.
Oleh karenanya kedepan kegiatan keagamaan pemerintah daerah akan terua mendukung dan diharapkan lebih semarak lagi untuk menggali minat bakat dan kreatifitas generasi kita mendatang.
Kepala Kementrian Agama Tapin Mahrus dalam sambutannya menyampaikan, Alquran adalah muzizat diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW. Dan sebagai kita suci umat Islam.
"Mudahan dimalam 17 Rramadhan 1439 hijriah dengan menggelar kegiatan nuzul quran mendapat rahmat Allah SWT." Katanya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin