Pj Bupati Tinjau Bendung Pipitak Jaya.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Pj Bupati Tinjau Bendung Pipitak Jaya.
RANTAU,- Pj Bupati Tapin Gusti Syahyar didampingi Ketua TP PKK Tapin Siti Nuriyani tinjau pembangunan bendung Pipitak Jaya serta bersilaturahmi dengan masyarakat disana, minggu (24/06/2018)
Dengan menggunakan trail Pj Bupati H Gusti Syahyar beserta rombongan berangkat bersama dari kediamannya didampingi beberapa pimpinan SOPD pergi ke Desa Pipitak Jaya untuk bertemu masyarakat disana.
Gusti Syahyarpun disambut oleh masyarakat Dayak Pipitak sesampainya disana dengan puluhan masyarakat dayak yang memainkan musik khas Dayak Piani, yaitu musik kurung-kurung.
Bahkan
Meski semapat terjatuh dalam perjalanan karena trail yang dinaiki Pj Bupati melewati tanjakan, namun akhirnya rombongan dapat sampai kedesa Pipitak Jaya dan berjumpat dengan masyarakat disana."
Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam kesempatan itu juga sempat memainkan alat musik kurung-kurung bersama pemain musik dan masyarakat dayak Piani.
"Kesenian ini musik kurung-kurung ini merupakan potensi-potensi wisata yang harus kita lestarikan, bersama banyaknya potensi wisaya yang ada di sekitar Bendungan Pipitak Jaya," kata Gusti Syahyar dalam kesempatan itu.
Ikut pula dalam acara Sekda Tapin Rahmadi, Dandim 1010 Rantau Letkol Jumadal Aulia, Pimpinan SOPD, dan komunitas trail Tapin serya para Wartawan yang turut meliput acara.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin