PT.BMB Sampaikan Sosialisasi Penyusunan AMDAL.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
PT.BMB Sampaikan Sosialisasi Penyusunan AMDAL.
RANTAU,- Kecamatan Lokpaikat fasilitasi acara sosialisasi penyusunan Dokumen AMDAL PT.Binuang Mitra Bersama yang dihadiri seluruh perwakilan masyarakat bersama Polsek, Koramil serta Dinas Lingkungan Hidup Tapin, selasa (22/05/2018) bertempat di Aula Kec.Lokpaikat.
Terkait dengan peningkatan produksi yang mencapai lebih dari 50% maka kembali dilakukan pengkajian untuk membuat dokumen AMDAL yang baru.
Sehingga sosialisasi ini merupakan tahapan dalam proses pembuatan dokumen Amdal, masih ada beberapa tahapan lagi sampai nanti disahkannya Amdal baru PT.BMB.' kata M Ahdian Noor selaku Manager CSR PT BMB.
sementara itu Camat Lokpaikat Fiqri Irmawan SSos mengatakan sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi penyusunan AMDAL yang dilaksanakan PT.BMB, hal ini sebagai bentuk keterbukaan perusahaan kepada masyarakat.
"Karena bagaimana masyarakat setempat juga harus dapat menikmati dan merasakan dari usaha pertambangan dan tidak hanya menjadi penonton," kata Fiqri.
Tidak hanya berdampak pada penyerapan tenaga kerja lokal nantinya, CSR PT.BMB diharapkan dapat langsung menyentuh ke Desa dan apa yang menjadi keinginan desa agar dapat dikembangkan." tandasnya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin